Pererat Tali Silaturahmi personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan Sowan kepada Tokoh Agama

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten diLakukan silaturahmi dan duduk bersama kepada Ust. Deden Sunandar selaku Pimpinan di yayasan mwngetuk Pintu Langit yang berada di lingkungan perum Jerang permai kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber. Jumat (07/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU ATEP MULYANA menerangkan bahwa dengan sering melakukan kunjungan kepada para tokoh agama di lingkungan masyarakat, Kami dapat mengali Informasi dan segala keluhan  warga yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Cibeber berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, dan Segala keluhan yang sudah di sampaikan. Polri berusaha Memberikan Solusi yang terbaik guna terjaganya Situasi Yag kondusif di masyarakat. Ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …