Cegah Kriminal Pasca Pemadaman listrik, Personil Polsek Anyer Laksanakan Patroli

whatsapp-image-2019-08-05-at-11-30-26-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Dalam pemutusan Listrik oleh pihak PT PLN di wilayah Cilegon, Personil Reskrim dan Anggota Lantas bersama Bhabinkamtibmas polsek anyer polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan giat patroli.

Patroli dalam antisipasi pemadaman Listrik di pemukiman dan rumah yang ditinggalkan pemiliknya, pada kesempatan itu juga personil sambang menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam penggunaan penerangan penggati atau lilin karna akan berpotensi kebakaran. Minggu 4/8/2019.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi saat ditemui wartawan menjelaskan,
Adapun Personil Polsek anyer yang melaksanakan giat patroli, Aipda Mamat, Bripka Herman, Bripka Samsul Ma’arif dan Bripka Jaka Adilah, lokasi patroli di Desa Kamurang dan Desa Grogol indah kecamatan Anyer kabupaten serang, Alhamdulillah semua kegiatan Kondusif, ungkapnya Edy.

“Dalam patroli personel mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan mengingat adanya pemadaman aliran listrik dan melaporkan ke kepolisian terdekat jika terjadi hal yang mencurigakan”, imbuhnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …