Personel Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Apel Serah Terima Penjagaan

Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan apel serah terima penjagaan Mako Ditplairud Polda Banten selama 1×24 jam pada Selasa (24/05).

Dalam apel serah terima pada hari ini diambil langsung oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom serta personel yang jaga lama dan personel yang baru akan melaksanakan piket penjagaan.

Dalam apel serah terima penjagaan ini berjumlah 18 orang, hadir lengkap dan diawasi oleh Provos Ditpolairud Polda Banten Bripka Beni.

Dirpolairud Polda Banten mengatakan, “Pelaksanakan giat apel serah terima ini bertujuan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk memastikan situasi Mako Ditpolairud Polda Banten dalam keadaan aman,” ucapnya.

Dalam arahan Dirpolairud Polda Banten menekankan personel baik petugas jaga lama maupun petugas jaga baru agar selalu diperhatikan kebersihan Mako serta diperhatikan juga hal-hal yang penting lainnya.

“Bagi anggota yang melaksanakan piket agar selalu waspada dan yang terpenting jaga keselamatan anggota pada saat berjaga,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan serah terima petugas jaga ini diharapkan Mako Ditpolairud Polda Banten senantiasa aman. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …