Ribuan Warga Hadiri Konser Musik , Kapolsek Tigaraksa Imbau Warga Jaga Kekondusifan

img-20170715-wa0023

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Segenap anggota Kepolisian Sektor Tigaraksa, Sabtu (15/7) malam ini, disiagakan dibeberapa titik sekitaran area panggung konser musik yang digelar oleh Gudang Garam Tbk di bilangan desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan, pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan menghadiri hiburan secara gratis. Terlebih dalam konser musik tersebut akan diramaikan oleh artis ibu kota.

“Kehadiran Polisi untuk memastikan tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Kompol Agus Hermanto.

Walaupun ribuan pengunjung tampak memadati lokasi hiburan, diharapkan acara tersebut berlangsung tanpa ada keributan dan suasana selalu aman dan kondusif.

“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas dengan mengajak seluruh warga masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan acara ini agar aman kondusif, sehingga dengan situasi yang aman maka acara semacam ini dapat digelar secara berkesinambungan” pesan Kapolsek.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …