Personel Ditreskrimum Melaksanakan Pengamanan Kapolri Tinjau Vaksinasi di wilayah Kabupaten Pandeglang


Pandeglang – Personel Ditreskrimum Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan Kapolri meninjau vaksinasi di wilayah Kabupaten Pandeglang pada Selasa (22/02).

Kegiatan vaksinasi serentak yang digelar Polda Banten ini dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan didampingi Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Kadinkes Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti, Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, Bupati Pandeglang dan unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berharap dengan adanya kegiatan tersebut target vaksinasi yang sudah di canangkan pemerintah dapat tercapai maksimal sehingga masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan tersebut untuk mendapatkan fasilitas vaksin agar terhindar dari bahaya virus Covid 19

Selanjutnya Kapolri melanjutkan kegiatan dengan berkunjung ke Pasar Badak Kabupaten pandeglang untuk melaksanakan kegiatan pembagian Masker dan sembako kepada warga masyarakat yang di peruntukkan.

Dirreskrimum Polda Banten Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa pentingnya vaksinasi agar meminimalisir bahaya virus Covid-19. “Vaksinasi sangat penting untuk meminimalisir bahaya virus Covid-19, agar dalam masa pandemi ini mengurangi dampak gejala berat dengan tidak mengabaikan disiplin protokol kesehatan,” kata Ade Rahmat Idnal.

Pasca kegiatan ini, Kapolri terlebih dahulu melaksanakan pembagian masker dan paket sembako kepada warga yang ada di Pasar Badak Pandeglang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …