Personel Satreskrim Ikuti Apel Siaga Kompi Polresta Tangerang

Anggota Satreskrim Polresta Tangerang melaksanakan Apel Pagi dalam rangka Apel Siaga Kompi 2 Polresta Tangerang Di halaman Mako Polresta Tangerang. Apel dipimpin oleh Kompol Nani Rusiani SH Selaku Pamendal Kompi 2 Polresta Tangerang, 07 Oktober 2022.

Apel Kompi 2 dilakukan dalam rangka sebagai Back Up Personil Polresta Tangerang yang selalu Stand bye (On Call) dan siap untuk digerakan kapanpun dan dimanapun apabila ada perintah dari pimpinan.

Kompi 2 pada hari ini disiagakan untuk mengatasi kejadian Curat, Curas, Curanmor serta Geng Motor dan Narkoba mengingat malam ini hari Libur Peringatan Maulid Nabi untuk Umat Muslim, giat cipkon nanti malam malam akan dibagi 2 gelombang atau perintah pimpinan seperti apa kita jalani dengan ikhlas dan semangat.

“Seluruh masyarakat umat muslim di wilayah hukum Polresta Tangerang merayakan maulid nabi yang jatuh pada hari Sabtu, kita on call jaga kesehatan dan keselamatan diri masing – masing dalam melaksanakan tugas. “Ujar Pamendal Kompi. (YA/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …