Personil Lantas Polsek Labuan Gatur Pada Jam Masuk dan Keluar Sekolah

86

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Sudah menjadi kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh Unit Lalulintas Polsek Labuan untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas disekolah-sekolah pada jam masuk dan keluar.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa – siswi maupun orangtua murid yang mengantar untuk berlalulintas sekaligus guna megantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas karena khususnya pada jam pagi sehari selain mobilitas para pelajar juga diiringi mobilitas masyarakat lain yang melaksanakan aktifitasnya baik untuk bekerja maupun lainnya.

Khususnya diwilayah labuan, banyak sekolah-sekolah yang berlokasi tepat dipinggir jalan raya mulai dari SDN Kalanganyar 1, SDN Labuan 3, SMPN 1 Labuan, dan lain-lain, sehingga sangat berpotensi menimbulkan kerawanan lalulintas sehingga berdasarkan hal tersebut unit lalulintas memprioritaskan program kerja kepada pengaturan arus lalulintas disekolah-sekolah tersebut.

 

Penulis : Humas Polsek Labuan
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Dirlantas Polda Banten Melaksanakan sosialisasi tentang Pshycal distancing

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Ditlantas Polda Banten Melaksanakan sosialisasi tentang Pshycal distancing, hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *