Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Sosialisasikan pelayanan 110 di lingkungan jerang Cibeber

Demi memaksimalkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. Personil Polsek Cibeber Sosialisakan  Call Center 110 di lingkungan jerang tengah kelurahan karang asem kecamatan Cibeber. Kamis dini hari (19/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP EkoTjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda banten IPTU Atep Mulyana menjelaskan bahwa dalam Meningkatkan sistem pelayanan publik dan Pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cibeber, Polri berupaya untuk selalu hadir dam merespon setiap keluhan yang terjadi di masyarakat. Oleh karna itu, untuk mempermudah  masyarakat dalam melaporkan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi Personil Polsek Cibeber segera mensosialisasikan Call Center 110.

Dalam hal ini, Call center 110 Polri hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dalam layanan keamanan publik bentuk. Masyarakat akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan, serta pengaduan. Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi secara cepat dan tepat wujud Polisi Melayani.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …