Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Banten Tekankan Netralitas Polri Dalam Mengawal Pemilu 2024

 

Serang – Polda Banten melaksanakan apel pagi rutin, bertempat di lapangan apel Polda Banten pada Senin (20/11).

Kegiatan dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif didampingi Seluruh PJU Polda Banten dan diikuti seluruh personel Polda Banten.

Dalam arahannya Wakapolda Banten menjelaskan bahwa dalam rangka Operasi Mantap Brata agar para personel tetap menjaga kesehatan. “Saya sampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata agar tetap menjaga kesehatan sehingga segala tugas dan tanggung jawab dapat dikerjakan dengan baik,” kata Sabilul.

Kemudian Sabilul menegaskan kepada seluruh personel Polda Banten agar tetap netral dalam mengawal Pemilu 2024. “Kita harus bersikap tegas bahwa Polri netral dan profesional dalam mengamankan serta mengawal Pemilu 2024, tetap berhati-hati dengan pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencari keselahan kita, tetap fokus pada tugas dan kita tunjukkan bahwa Polri dapat menjalankan tugas dengan baik,” ucap Sabilul.

Terakhir Sabilul menekankan kepada seluruh personel khususnya Polda Banten agar tetap ikuti arahan Kapolri selama OMB. “Polri tidak boleh ikut dalam politik praktis, gaungkan betul bahwa netralitas Polri berjalan konsisten dan tidak terintervensi oleh pihak manapun dalam proses Pemilu 2024,” tutup Sabilul. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …