Personil Polsek Cipocok Jaya polresta serkot polda banten, Melaksanakan dialog Jum’at Curhat

POLRESTA SERKOT _ Panit Binmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Bripka Sabarudin di dampingi bhabinkamtibmas Kel. Banjar Agung Brigpol Ahmad Haetami dan Bripka Heri Purwanto melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingk. Sewor Kec. Cipocok jaya, Kota Serang, Jumat (09/06/23).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Ketua RT Ketua Pemuda beserta warga Lingk. Sewor dipimpin Panit Binmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Bripka Sabarudin di dampingi bhabinkamtibmas Kel. Banjar Agung.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S SiT, M.Si menyampaikan Keawak media bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun kemitraan serta komunikasi polri dengan warga masyarakat untuk memelihara kamtibnas diwilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot” terang Kapolsek Cipocok Jaya.

Dengan di laksanakannya kegiatan tersebut masyarakat merasa aman tentram dan keluhan masyarakat dapat di respon dengan cepat serta masalah dapat di selesaikan dengan baik dan keamanan lingkungan warga masyarakat dapat terpelihara dengan baik.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …