Personil Polsek Maja Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Kampanye Pemilihan Kepala Desa Sindangsari

Personil Polsek Maja Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan kepada Calon Kepala desa no 02 Bapak Dadah Hidayat ,dan juga memberikan Perhatian agar dalam berkampanye lebih santun, pengamanan kampanye terbuka calon kepala desa Sindangsari kecamatan Maja kabupaten Lebak bisa berjalan dengan kondusif. Senin (07/11/2022).

”Pengamanan dan pengawalan tahapan kampanye terbuka dalam pikades ini juga bukan hanya dari unsur Polri melainkan dari Stakeholder yang ada diwilayah Kecamatan Maja, Pelaksanaan Kampanye ini dilaksanakan di desa Maja Baru kecamatan Maja dengan Nomer Urut 2 yaitu Bapak Dapat Hidayat. Bendera Kuning .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.k,M.H Melalalui Kapolsek Maja AKP Mulyadi, S. H, membenarkan bahwa di tepatnya di Desa Maja Baru kecamatan Maja adanya kampanye pemilihan Pilkades dengan Nomer Urut 2 yaitu Bapak Daday Hidayat.

Kapolsek juga menyampaikan, “Semoga kegiatan kampanye terbuka penyampaian visi misi calon kepala desa Maja Baru kecamatan Maja bisa sesuai dengan harapan bisa sama-sama menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah Desa Maja Baru Umumnya diwilayah Kecamatan Maja”.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …