Personil Polsek Mauk Aiptu Alwan Dan Aipda Aan Giat Siskamling, Sampaikan Pesan Kamtibmas



Kegiatan siskamling atau ronda merupakan upaya bersama dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mencegah dan menangkal ancaman dan gangguan Kamtibmas, Selasa (26/4/2022).

Masyarakat diharapkan sadar akan pentingnya kamtibmas dengan berpartisipasi aktif pada kegiatan siskamling yang ada di setiap RW dengan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, apalagi warga banyak yang akan mudik atau pulang kampung sehingga keamanan perlu di tingkatkan.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Mauk  Aiptu Alwan Dan Aipda Aan menyampaikan imbauan agar warga masyarakat Desa Kedung Dalam, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, untuk lebih meningkatkan keamanan wilayah.

“Masyarakat yang jaga dipos Kamling tetap disiplin prokes dan tingkatkan kewaspadaan wilayah dari gangguan yang bisa melanggar tindak pindana,” ucap Aiptu alwan Dan Aipda Aan.

Kegiatan sambang siskamling dengan warga ini diharapkan bisa mambantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …