Personil Polsek Warunggunung menampung Keluhan Curhatan Karyawan Puskesmas Warunggunung, Warga masyarakat dan Tukang ojek

Lebak-Kanit Intelkam Polsek Warunggunung Akp Yayan Beserta Personil, menampung Kelurahan atau aspirasi dari Masyarakat program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI yang dilakukan dengan cara Menyambangi Karyawan Puskesmas Warunggunung, Masyarakat dan tukang Ojeg di depan Kantor Puskesmas Warunggunun.Jum’at (13/01/2023).

Ini merupakan program quick win Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan Dari Karyawan Puskesmas, masyarakat dan Tukang Ojeg secara langsung .

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menampung keluhan mulai dari tingkat Desa RT dan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana Seluruh Lapisan masyarakat bisa mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.
“Dan juga Masyarakat yang datang dipersilakan curhat dan ditampung langsung oleh Kapolsek maupun Para Bhabinkamtibmas sesuai dengan desa Binaanya, selain itu juga menampung keluh kesah secara online lewat applikasi whatsapp atau japri jika keluh kesah dinilai pribadi.

Selain menerima curhatan masyarakat, Kapolsek juga berdiskusi dengan para tokoh masyarakat,Perangkat Desa dan juga RT maupun RW Hal itu adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat sangat penting dalam menjalankan fungsinya dalam kontrol sosial.

“Kedepannya lagi jajaran Polsek Warunggunung akan melakukan kegiatan ini secara Continue agar kehadiran polisi dirasakan oleh masyarakat sebagai mitra kamtibmas,” tutup Arie.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …