“Acara Curhat Bareng Kapolsek Cipanas “, Terima masukan dan Keluhan Warga

Lebak – Guna menerima masukan dan Keluhan Warga, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH. Dan polsek jajaran adakan giat Curhat Bareng Kapolsek cipanas” bersama staf desa dan anggota BPD desa haurgajrug Kec. Cipanas Kabupaten Lebak. Jum’at (13/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut kapolsek cipanas KOMPOL PUPU SYAPRUDIN.SH bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas desa Haurgajrug menyambangi kantor desa haurgajrug kec. Cipanas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kapolsek cipanas mengatakan.

“Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh jajaran polres lebak guna menerima masukan dan Keluhan Warga masyarakat terkait tugas Kepolisian serta masukan dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Lebak,” ucap kapolsek.

“Acara Curhat Bareng Kapolres Lebak” ini merupakan implementasi dari Program Quick Presisi Polri dalam meningkatkan pelayanan publik,” ungkapnya.

“Masukan dan Keluhan Warga kita tampung untuk menjadikan evaluasi dalam pelaksanaan tugas agar kedepan bisa lebih baik lagi, kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap hari Jum’at keliling Wilayah Kabupaten Lebak,” terang Kompol pupu Syaripudin,s.h.

“Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan unek-unek dan masukan kepada Polri khususnya Polres Lebak dan jajaran,” tambahnya.

“Terakhir kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila ada kejadian, ada keluhan bisa sampaikan kepada kami dengan datang langsung ke kantor polsek cipanas.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …