Personil Sie Tik Polresta serang kota Melaksanakan Pengecakan Kelayakan Stadion Banten Internasional Stadium Bersama Kabid TIK Polda Banten

POLRESTA SERKOT | 2 Personil Sie Tik Polresta Serang Kota melaksanakan Pengecekan kelayakan Stadion Banten Internasional Stadium , Rabu (07/06/2023).
2 Personil SIE TIK Polresta Serkot melaksanakan pengecekan kelayakan Stadion Banten Internasional Stadium.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk Mengetahui kesiapan Stadion untuk digunakan pada saat Liga 1 demi menunjang keamanan pada saat pertandingan Liga 1.

Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Dedi Ardiyanto S.I.K., melalui Kasie Tik Iptu Dedi Sukarna mengatakan “bahwa kegiatan Liga 1 yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Banten Internasional Stadium membutuhkan Teknologi yang menunjang keamanan pada saat pertandingan berlangsung yang dimana keamanan pemain dan suporter harus di perhatikan.,”.

Ujar Kasie Tik Polresta Serang Kota Iptu Dedi Sukarna,” karna adanya rencana kegiatan Liga 1 yang dimana dibutuhkannya teknologi untuk menunjangan keamanan para pemain dan suporter, maka kita harus mempersiapkan teknologi yang bisa membantu kinerja anggota pada saat melakukan pengamanan.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …