Polda Banten Bersama KSPSI Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Presisi, Targetkan Sebanyak 1.700 Buruh di Vaksin

TANGERANG – Dalam rangka untuk mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Kepolisian Daerah Banten kembali melaksanakan Vaksinasi bagi buruh.

Kegiatan Vaksinasi Presisi kali ini dilakukan atas kerjasama antara Polda Banten dengan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang. Adapun melalui kegiatan ini menargetkan sebanyak 1.700 buruh yang di Vaksin.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut sebagai bentuk upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini saya baru saja meninjau pelaksanaan Vaksinasi Presisi bagi buruh yang ada di Kabupaten Tangerang. Dimana kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Polda Banten dengan KSPSI Kabupaten Tangerang,” ucap Kapolda Banten usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi di PT Agarindo Bogatama di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Rabu, (22/09/2021).

“Dan kegiatan ini juga dalam rangka untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi dan penanganan Covid-19,” lanjut Kapolda Banten.

Terakhir, Kapolda Banten mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Presisi yang dilakukan di PT Agarindo Bogatama di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Untuk itu saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Vaksinasi ini, apalagi saya lihat teman-teman dari KSPSI sangat antusias untuk mengikuti Vaksinasi. Semoga melalui kegiatan Vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh kita serta diharapkan dapat membentuk herd immunity,” harap Kapolda Banten.

Sementara itu, Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriyadi mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten. Ia mengaku dengan adanya kerjasama ini dapat mempermudah anggota KSPSI Kabupaten Tangerang di Vaksin.

“Kegiatan Vaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh KSPSI Kabupaten Tangerang bersama dengan Kepolisian Republik Indonesia melalui Polda Banten ini sangat baik. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten atas dukungannya sehingga pelaksanaan ini berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Turut hadir dalam meninjau kegiatan Vaksinasi Presisi di PT Agarindo Bogatama tersebut ialah Dirsamapta Polda Banten, Dirpamobvit Polda Banten, Kabid Propam Polda Banten dan Kapolresta Tangerang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …