Polda Banten Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-77

Serang – Polda Banten gelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang pada Sabtu (01/07).

Kegiatan dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi PJU Polda Banten serta dihadiri PJ Gubernur Banten Al-Muktabar, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Ka BNN Brigjen Pol Rohmad Nursahid, Purn Polri Brigjen Rumiah dan Purn Polri Brigjen Pol Zulkarnaen, Kabinda Banten Irjen Pol Hilman, kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno, Ketua MUI Banten KH. AM Romli, Ketua umum pengurus besar Mathla’ul Anwar KH. Embay Mulya Syarif, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Banten,

Saat ditemui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan hari ini adalah puncak kegiatan HUT Bhayangkara ke-77. “Hari ini puncak kegiatan HUT Bhayangkara ke-77, dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, tema tersebut karena tahun ini dan kedepan 2024 adalah tahun politik,” ucap Didik.

Didik menuturkan kepada masyarakat untuk membantu dalam mensukseskan pemilu mendatang. “Kepada elemen masyarakat untuk membantu sukseskan pemilu yang akan kita hadapi, mudah-mudahan masyarakat bisa membantu dan melaksanakan keamanan dan ketertiban di masyarakat bisa terjaga,” terang Didik.

“Kemarin pihak kepolisian sudah melaksanakan antisipasi dengan mapping dan persiapan maksimal terkait dengan pengamanan yang akan kita laksanakan dalam pemilu mendatang,” tambah Didik.

Terakhir Didik berharap kepada seluruh elemen untuk saling dukung dan agar kedepan Polri bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Masyarakat memberikan perhatian positif kepada kami, besar harapan kami dan kami selalu meminta doa agar kedepan kita dapat melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Didik.

Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran dan Ramah Tamah bertempat di Gedung Negara Provinsi Banten, dilaksanakan juga pemberian penghargaan diantaranya Inovasi dan pelayanan lalu lintas juara 1. Polres Lebak juara 2. Polresta Tangerang, juara 3. Polres Cilegon. Lomba Safety Riding R2 dan Safety Riding R4

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …