Polda Banten Salurkan 60 Ton Beras Bantuan Mabes Polri ke Polres Jajaran

SERANG – Setelah menerima bantuan beras sebanyak 60 ton dari Mabes Polri, hari ini Kepolisian Daerah (Polda) Banten lakukan pendistribusian ke masing-masing Polres jajaran Polda Banten, Rabu (02/12/2020).

Hal itu dikatakan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar kepada awak media saat diwawancara usai mengecek proses pendistribusian di Mapolda Banten.

“Ya, hari ini kami dari Polda Banten menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri ke Polres jajaran Polda Banten,” kata Fiandar.

Fiandar juga mengatakan bahwa beras tersebut nantinya akan disalurkan kembali ke masyarakat.

“Jadi beras kami distribusikan dulu ke Polres, nanti setelah beras sampai ke masing-masing Polres baru disalurkan kembali kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten,” ucap Fiandar.

Lanjut Fiandar, “Dari 60 ton beras yang kami dapat, Polres Lebak 10 ton, Polres Pandeglang 10 ton, Polres Cilegon 10 ton, Polres Serang 10 ton, Polres Serang Kota 10 ton, Polresta Tangerang 10 ton”.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan dengan adanya bantuan dari Mabes Polri semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Bapak Kapolri ini masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu, karena disaat situasi pandemi ini perekonomian masyarakat sedang menurun. Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah kapanpun dan dimanapun,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …