Home / POLISI KITA / POLISI RAZIA BALAPAN LIAR DI PANDEGLANG, PULUHAN MOTOR DIAMANKAN

POLISI RAZIA BALAPAN LIAR DI PANDEGLANG, PULUHAN MOTOR DIAMANKAN

giat-razia

Tribratanewsnanten.com-Jajaran †Polres Pandeglang menggelar razia†terhadap pelanggaran lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Saketi Malimping tersebut, Jumat (7/10) malam.

Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti banyaknya keluhan dari masyarakat terkait maraknya balap liar yang dilakukan sejumlah pemuda di Jalan Raya Saketi Maimping Kabupaten†Pandeglang, terutama hari libur.

Sedikitnya, 20 kendaraan bermotor (ranmor), diamankan oleh Aparat Polres Pandeglang†dalam razia yang digelar sejak pukul 22.00 hingga 24.00 WIB ini. Hal itu dilakukan karena pemiliki kendaraan†telah merubah kondisi kendaraannya menjadi tidak sesuai kelayakan dan tidak sesuai spektek, serta kebut-kebutan di jalan eraya sehingga membahayakan pengguna jalan.

“Kita akan kembalikan kendaraan mereka kepada pemiliknya apabila sudah melalui masa sidang serta kendaraan sudah diengkapi kembali,” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan.

Legih Kapolsek Saketi AKP Suardi mengatakan bahwa razia kali ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah Pandeglang, khususnya di jalur saketi-malimping Polres †Pandeglang tersebut. Terutama untuk mencegah terjadinya laka lalantas sekaligus penertiban terhadap adanya balap liar atau kebut-kebutan di lokasi tersebut.

Diketahui, sepanjang jalan Raya Saketi -Malimping Pandeglang sering kali dijadikanuntuk ajang balap liar dan kebut-kebutan oleh sejumlah pemuda. Aktivitas†sejumlah pemuda yang dilaksanakan hingga larut malam tersebut sangat mengganggu kenyamanan†bagi warga sekitar. Bahkan tak jarang ajang balap liar tersebut membahayakan bagi pengguna jalan yang lain.

About polsek saketi

Check Also

Gelar Istighosah Menuju Banten Thoyyibatun Warabbun Gafur

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang –¬†Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin S.ik Mm turut menghadiri acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *