POLRES CILEGON AMANKAN JALANNYA AKSI PENOLAKAN PENERTIBAN BANGLI

tribratanewsbanten.com – Kepolisian Resor (Polres) Cilegon – Banten, melakukan pengamanan aksi unjuk rasa terkait rencana penertiban ratusan bangunan liar (bangli) yang berdiri di atas lahan PT KAI mendapat penolakan dari warga di Kramat Raya, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Senin (08/08).

Puluhan warga beserta pelajar SD dan SMP menggelar aksi unjuk rasa menolak pembongkaran yang akan dilakukan di sepanjang perlintasan menuju Pelabuhan Merak oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. ratusan petugas gabungan dan alat berat sudah disiagakan guna melakukan pembongkaran di lokasi tersebut.

“Memang ini lahan milik pemerintah, tapi kami sudah tinggal puluhan tahun di sini. Seharusnya, kami tidak diperlakukan seperti binatang, kami ini manusia,” kata Linda salah seorang warga.

Seharusnya kata Linda, pemerintah terlebih dahulu melakukan sosialisasi. Pasalnya, tidak semua bangunan yang ditempati warga warga di lingkungan tersebut dijadikan warung remang-remang.

“Kami hanya diberi waktu 4 hari oleh pemerintah. Enggak semua bangunan di sini jadi warung remang-remang,” jelasnya.

About

Check Also

Satbrimob Polda Banten Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades 2021

Jelang Pilkades di Pandeglang, Satbrimob Polda Banten Terjunkan Ratusan Personel Untuk Pengamanan Pandeglang – Sebanyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *