POLRES CILEGON MELAKSANAKAN PAM UNRAS FSBKS DI PEMKOT CILEGON

Rabu, 28 Desember 2016 di depan Pemkot Cilegon, Telah di laksanakan penyampaian pendapat oleh FSBKS Cilegon, Dengan tuntutan agar pegawai Outsorsing di jadikan pegawai tetap dalam rekruitmen Pt.KS. 

Sekira pukul 11.00 Wib di ruang kerja Walikota Cilegon dilaksanakan pertemuan antara perwakilan Serikat buruh Krakatau Steel (SBKS) sebanyak 8 orang yg dipimpin oleh Ketua SBKS Sdr. SANUDIN dengan perwakilan management PT. Krakatau Steel yang difasilitasi oleh Walikota Cilegon terkait dengan rekrutmen karyawan yang dilakukan oleh PT. Krakatau Steel (KS),Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Walikota Cilegon Sdr. DR H TB IMAN ARIYADI, M.Si., Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON N, S.H., S.Ik., Kadisnaker Kota Cilegon Sdr. ERWIN HARAHAP, Sdr. FIDI GM Security PT. KS dan 8 orang perwakilan SBKS yang dipimpin oleh Ketua SBKS Sdr. SANUDIN.

Pihak PT. KS menyampaikan bahwa untuk batas umur pihak PT. KS menyetujui yaitu 45 tahun namun untuk kuota 100 orang tidak bisa menyanggupi dan tetap di angka 50 orang.

img_2341img_2281 img_2292 img_2369

 

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …