Polresta Tangerang Adakan Binlat Bagi Calon Polisi

rensta_1691182148277940549-01


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN
, Tangerang – Bagian Sumber Daya (Bagsumda) Polresta Tangerang hari ini, pagi tadi, Sabtu (13/01/2017), melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Tahap Pertama kepada Para Peserta Binlat (Pembinaan dan Pelatihan).

Bertempat Ruang Rapat Utama Polresta Tangerang, Para peserta yang akan mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2018.

Kegiatan ini diikuti peserta Binlat sebanyak 167 peserta pria dan wanita, baik yg sudah lulus sekolah maupun yg masih sekolah (SLTA).

Adapun serangkaian kegiatan diantara lain: Absensi kehadiran pesera Binlat dilanjutkan pengukuran tensi darah, pengukuran tinggi dan berat badan, pemeriksaan penglihatan mata minus/plus dan buta warna, pemeriksaan postur tubuh, pemeriksaan gigi, telinga, mulut, kaki, varikokel dan hemaroid/ambeien.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Tahap Pertama ini merupakan tahapan-tahapan dari Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri Sumber Putra Putri Daerah Banten yg Memiliki Keunggulan dan prestasi serta untuk mempersiapkan calon calon anggota Polri yg berkualitas sehingga siap untuk mengikuti seleksi Penerimaan anggota Polri tahun 2018 ini.

Hasil akhir pemeriksaan kesehatan tahap pertama ini akan diumumkan pada hari Rabu, 17 Januari 2018.

…………………………………………………………………….
Kontributor : Humas Polresta Tangerang
Editor : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

5 Tersangka Pemalsu Hasil Swab dipelabuhan Merak, di Amankan Polda Banten

SERANG, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten ungkap kasus sindikat pemalsu surat hasil swab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *