Polresta Tangerang Gelar Apel Pasukan Operasi Kalimaya 2017

whatsapp-image-2017-12-21-at-11-22-39

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Kalimaya 2017 pada Kamis (21/12). Apel itu dikuti ratusan personel gabungan dari instansi terkait yang terlibat dalam Operasi itu.

Mengusung tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kalimaya 2017, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Imlnstansi Terkait, dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Natal dan Tahun Baru”, kepolisian menyatakan siap memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan persiapan menuju perayaan hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” ujar Kapolres.

Kapolres, melanjutkan, mengutip amanat Kapolri Jendral Tito Karnavian, perkembangan dunia global yang ada saat ini masih diwarnai dengan beberapa aksi teror. Dikatakannya, menyadari masih adanya potensi teror serta sebagai bentuk pencegahan, maka giat keamanan menjadi niscaya untuk dilaksanakan.

Kapolres juga memberikan beberapa penekanan di antaranya, dalam melaksanakan tugas, harus senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, memelihara kondisi fisik dan mental, serta mempersiapkan dengan baik seluruh peralatan.

“Laksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggung jawab, serta memastikan gelar personel mampu memberikan rasa aman buat masyarakat,” terang Kapolres.

Diakhir amanat, Kapolres berpesan kepada anggota agar tulus melaksanakan tugas operasi.

“Berikan pelayanan kepada siapa pun tanpa melihat latar belakang. Dan, seluruh personel Polresta Tangerang harus bekerja keras untuk menciptakan rasa aman dan iman dalam bingkai kebhinekaan,” tandasnya.

………………………….
Penulis : andriatna
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …