Polsek Cadasari Tak Bosan Bagikan Masker Untuk Kesehatan


Pandeglang, Kesehatan merupakan kondisi tubuh yang stabil seluruh organ dan sistem metabolisme tubuh berjalan dengan baik dan normal.
Dengan kondisi tubuh yang sehat setiap orang dapat melakukan aktifitas dengan baik pula. Dimasa pandemi seperti sekarang ini kesehatan tubuh harus betul-betul dijaga dengan baik, supaya daya tahan dan kondisi  tubuh tetap setabil serta berupaya melakukan pencegahan dengan menerapkan prokes 3M. Polsek Cadasari Aipda Dori Erikson, Sh dan Bripka Endin nuryadin membagikan masker pada Sabtu (12/02/2022), hal ini guna membantu mencegah masyarakat terinveksi covid19 .

Pembagian masker ini gratis diberikan kepada masyarakat tanpa bosan petugas Polri secara continue memberikan himbauan supaya masyarakat jangan terlena dan abaikan prokes, melainkan harus tetap disiplin diri sehingga masyarakat terhindar dari penularan dan meminimalisir penularan covid19 dengan varian barunya yaitu Omicron “himbauan terhadap masyarakat untuk tetap disiplin diri dimasa pandemi seperti sekarang ini kamu sebagai aparat Kepolisian terus menerus  laksanakan, supaya masyarakat terus ingat dan tidak mengabaikan prokes”_.ungkap Dori.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …