Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Hadiri Sosialisasi Tentang Kesehatan Di Sekolah-Sekolah

dddd


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Kepolsian Sektor Cibaliung dalam rangka akan kepedulian kesehatan terhadap warga masyarakatnya bejerjasama dengan puskesmas cibaliung mengadakan program kesehatan pencegahan penyakit difteri dari mulai usia 1 tahun sampai dengan 19 tahun yang bertempat di SDN Sukajadi 1 dan SMAN 5 pandegalang .

Adapun dalam pelaksansaan tugas dari pihak puskesmas langsung dipimpin sama kepala puskesmas Sdr. Amsor Skm, Dr dewi dan beberapa perawat serta bidan desa dari polsek cibaliung diwakili kanit binmas polsek cibaliung IPTU Abdul Haris dan Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Brigadir Ari Artajaya.

Tujuan dilaksakanya program ini tidak lain agar masyarakat Cibaliung terhindar dari wabah penyakit difteri dan dalam rangka menvegah segala jenis penyakit pada umumnya unruk itu kita selaku bhabinkamtibmas harus tanggap dan peduli akan lingkungan supaya masyarakat peduli akan kesehatan di sekitar lingkunganya.

Sebagaimana pesan Kapolsek Cibaliung peran Bhabinkamtibmas sangan vital karena sebagai ujung tombak pihak kepolisian agar masyarakat dapat merasakan kehadiran kita memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat.

…………………………………………………………
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ikuti Zoom Meeting Peringatan HKGB ke-71 Tahun 2023

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. …