Polsek Cijaku Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Alfamart

Lebak, Untuk mengejar target Polsek Cijaku Polres Lebak bersama Puskesmas Cijaku Hari Ini Selasa Tanggal 02 Nopember 2021 melaksanakan Vaksinasi bertempat di Alfamart Lebak Siuh Desa Cijaku Kec. Cijaku Kab. Lebak.

Vaksinasi terbuka untuk umum baik masyarakat di wilayah Kec. Cijaku Kab. Lebak maupun luar daerah . Hal ini dilakukan guna percepatan vaksinasi di Seluruh Wilayah Kec. Cijaku Kab. Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK.,,M.I.K melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi
“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi, Yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan ajak yang lain yang belum mengikuti vaksinasi” ajaknya

Polsek Cijaku Polres Lebak bersama dengan Puskesmas Cijaku rutin melaksanakan Gebyar Vaksin di Kecamatan Cijaku dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dan mempercepat kekebalan kelompok atau herd immunity.

Kemudian Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja dalam keterangannya di Cijaku meskipun pandemi telah melandai, kami memohon kepada masyarakat untuk tetap taati aturan yang ada dan jaga prokes, tuturnya.

Terakhir, IPTU Kasih Suparja mengharapkan, bahwa segala upaya maupun ikhtiar yang dilakukan ini dapat segera memenuhi target herd immunity untuk Indonesia sehat Indonesia hebat, guna mengatasi wabah Pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Cijaku ini

“Semoga wabah pandemi ini segera berakhir. Masyarakat bisa kembali bangkit bersama untuk menata kehidupan yang lebih baik. Kami optimis sampai bulan Desember 2021 Kecamatan Cijaku bisa merealisasikan target 70 Persen.

About admin _

Check Also

Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Tol Tangerang-Merak

Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *