Polsek Kragilan Polres Serang Bersama Muspika Kragilan Lakukan Giat Pengamanan Dan Pantauan Vaksin 2100 Orang Dari Dinkes Kabupaten Serang di PT Lung Chiong

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di PT Lung Chiong Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Bersama TNI untuk warga masyarakat Se kec Kragilan yg bertempat di PT Lung Chiong Desa Sentul Kec Kragilan, Kab. Serang, Rabu (13/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Adapun selaku Petugas Nakes/Vaksinator dari Dinkes Serang Kabupaten, UPT Puskesmas Kragilan dan UPT puskesmas Pematang dengan Penanggung jawab ( Kepala Dinkes Kabupaten Serang ) dr Agus Sukmayadi

Tahapan Vaksinasi melalui standar prokes dengan 5M, dimulai dengan Pendaftaran, Screning, Vaksinasi dan Observasi.

Dalam keterangannya kepada awak media, Kapolsek Kragilan Kompol, ANDHI KURNIAWAN S.P.D.,S.I.K mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama dari Dinkes Serang Kabupaten Beserta Puskesmas Kragilan dan puskesmas Pematang menggelar vaksinasi dengan sasaran bapak-bapak, ibu-ibu dan Kariawan Se Kec Kragilan di PT Lung Chong Desa Sentul Kec Kragilan Kab Serang.

Kapolsek Kragilan Kompol, ANDHI KURNIAWAN S.P.d., S.I.K juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang mendampingi warga sebab setiap masyarakat memperoleh vaksin covid-19 guna kesehatan bersama.

Terpantau secara umum Kegiatan Vaksinisasi selesai pukul 15.00 WIB, Situasi berjalan aman Kondusif.

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *