Polsek Kragilan Polres Serang Gelar Patroli Gabungan Bersama Koramil Dan Satpol PP Kecamatan Kragilan

SERANG – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas wilayah aman dan kondusif, Personel gabungan dari Polsek Kragilan, Koramil Kragilan dan Sat Pol PP Kecamatan Kragilan menggelar patroli gabungan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Kragilan Polres Serang. Minggu (20/11/2022) Jam 11.30 Wib Sampai dengan Selesai.

Kapolsek Kragilan *Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK* mengatakan Patroli KRYD ini dalam rangka antisipasi kejahatan konvensional, gangster dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Kragilan.

”Kegiatan patroli gabungan rutin yang kita laksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan curas, curat, curanmor (C3) dan kriminalitas jalanan, tindakan tawuran, gangster dan gangguan lainnya ”, kata Kapolsek Kragilan.

Petugas patroli gabungan bergerak menyusuri jalan-jalan desa, Perumahan dan jalan raya serang – Kragilan yang melintasi wilayah hukum Polsek Kragilan.

Petugas gabungan juga menghampiri dan melakukan pemeriksaan kepada sekumpulan orang yang masih nongkrong dan mengimbau untuk segera pulang demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Alhamdulillah situasi selama patroli aman kondusif, harapan kita, lewat kegiatan ini bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kragilan dan sekitarnya”, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …