Polsek Kragilan polres Serang Lakuka Pengamanan Vaksin Sebayak 300 Kuota Vaksin di PT GELOBAL MITRA INTITAMA


Polsek Kragilan Polres Serang dan Bidokes polres serang berkolaborasi dengan UPT. Puskesmas Kragilan dan dibantu oleh tenaga kesehatan menggelar kegiatan Percepatan vaksinasi dengan target 300 dosis vaksin yang bertempat di PT GELOBAL MITRA INTITAMA Kec Kragilan Kab Serang, Jumat (25/03/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL YUDI WAHYU HINDARTO, S.H.,S.I.K menggelar Percepatan vaksinasi untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Kragilan yang disediakan sebanyak 300 dosis. Dengan harapan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kragilan sudah tervaksin seluruhnya, sehingga cepat terbentuknya kekebalan kelompok dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kragilan.

Kegiatan Percepatan vaksinasi lintas sektoral ini, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi nasional di tingkat kecamatan, Desa, dan RT/RW.

Kapolsek Kragilan KOMPOL, YUDI WAHYU HINDARTO, S.H.,S.I.K mengatakan, kegiatan Percepatan vaksinasi ini merupakan program nasional untuk pemulihan kesehatan warga masyarakat.

“Hari ini Polsek kragilan polres serang menyediakan sebanyak 300 dosis, dengan jenis vaksin yang akan diberikan ke warga masyarakat Jenis Sinovac dan Boster untuk dosis-2 dan dosis- 3.

Lebih lanjut Kapolsek Kragilan Polres Serang menjelaskan, untuk mencegah kerumunan pihaknya sudah mempelajari tentang beberapa kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya. Dimana tenaga tensi, skrining yang disiapkan dari Bidokes polres Serang dan dibantu UPT. Puskesmas Kragilan dan dari klinik-klinik yang berada di kecamatan Kragilan , peserta diatur sesuai alur dan tahapan serta sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga masyarakat setelah menerima suntik vaksin merasa aman dan nyaman, tutup Kapolsek.

( Humas )

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …