Polsek Kragilan Ungkap Kasus Pencurian Yang Dilakukan Karyawan Pabrik

img-20171212-wa0099-1

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang - Kepolisian Sektor (Polsek) Keragilan berhasil mengungkap tida kawanan pencuri yang beraksi di pabrik tempat mereka bekerja, Selasa(12/12/2017)

Ketiga pelaku yang diringkus Satuan Reskrim Polsek Kragilan mengaku melakukan perbuatan tersebut lantaran penghasilannya bekerja di pabrik tidak mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Alasannya gajinya gak cukup, akhirnya mengambil alat alat yang ada di pabrik,”ujar Kapolsek Kragilan Kompol Tosriadi jaman usai melakukan ekspose pengungkapan kasus di Mapolsek Kragilan.

Para pelaku terbilang nekat dan lihai, pasalnya mereka biasa melakukan pencurian pada malam hari saat aktifitas pabrik sedang beroperasi dan ditengah aktifitas karyawan yang sedang bekerja.

“Saat pabrik beroperasi mereka datang ke gudang dan membobol barang-barang yang nilai jualnya jutaan rupiah,”tambah Kapolsek.

Dari hasil pengakuan, mereka melakukan pencuria sudah sejak satu bulan lalu, dan memperoleh hasil jutaan rupiah dari menjual barang-barang pabrik yang didapat dalam waktu sepekan.

“Pencurian ini berhasil kita ungkap dari keterangan sejumlah pemilik lapak barang bekas yang membeli besi berasal dari perusahaan tersebut,”jelasnya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti besi yang belum sempat terjual, sejumlah uang dan telefon genggam. Atas tindakannya ketiga pelaku terancam mendekam dalam penjara dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara. (al/red)

……………………….
Penulis : red
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *