Polsek Kramatwatu Gencar Semprotkan Desinfektan Pencegahan Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG, | Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten gencar lakukan penyemperotan desinfektan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu. Hal itu dilakukan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Mochamad Sofian,SH., mengatakan peyemprotan tersebut merupakan salah satu program dari Kapolres Serang Kota untuk saat ini yang memfokuskan kegiatan untuk mencegah penyebaran virus corona. Oleh karena itu beliau berusaha untuk dapat menyemperot seluruh Kota Serang dengan cairan desinfektan.

“Hari ini penyemperotan yang kita laksanakan menghabiskan sebanyak 7 ribu liter cairan disinfektan,” katanya saat wawancara di kantor Polsek Kramatwatu, Jumat (3/4/2020).

Lanjutnya, penyemprotan tersebut dilaksanakan di sepanjang jalan protokol dimulai dari wilayah Pelamunan sampai ke wilayah Serdang. Ia berharap dengan dilaksanakan penyemprotan tersebut Kecamatan Kramatwatu dapat terbebas dari wabah virus corona.

“Mudah-mudahan virus corona dapan kita cegah penyebarannya, diwilayah kita,” ujarnya

Lanjutnya, hal itu dikarenakan di Kecamatan Kramatwatu terdapat Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 31 orang.akan tetapi ada data terbaru yang diterimanya dari Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kramatwatu sebayak 17 ODP sudah dinyatakan sembuh.

“ODP yang masih terus dipantau sebanyak 14 orang,” jelasnya.

Oleh sebab tersebut pihaknya terus melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kramatwatu.

“agar supaya virus corona itu tidak kembali menyerang warga Krmatwatu,” pungkasnya.

About

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pam TPS di Polsek Malingping

LEBAK -Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *