Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambang Pos Kamling Sampaikan Pesan Kamtibmas


*Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusip Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Pos Ronda*

Polres Serkot | Personil Piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Aipda Achmad Saefudin beserta Bripka Hariatno dan Bripka Ibrahim melaksanakan kegiatan sambang ke pos kamling Kp. Larangan Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Minggu (16/1/2022).

Kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan kegiatan patroli malam hari, guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi pos-pos kamling yang ada di wilayah kecamatan kramatwatu, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Achmad memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam untuk memperhatikan lingkungannya khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemiliknya dan saling menjaga serta koordinasi supaya
aman dan kondusif.

Bpk Beji selaku warga yang melaksanakan Pos Kamling mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian petugas dalam hal ini Polsek Kramatwatu yang telah menyempatkan mampir di Pos kamling di harapkan warga mempunyai kesadaran untuk menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan bahwa “patroli dengan menyambangi warga selain sebagai sarana silaturahmi, dalam kegiatan tersebut, pihaknya ingin mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …