Polsek Lebakgedong Polres Lebak PAM Dan Monitoring Kedatangan Santri Pondok Pesantren Latansa

LEBAK – Untuk menciptakan Harkamtibmas dalam rangka kembalinya Santriawan dan santriwati pondok pesantren latansa setelah Libur, Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten di pimpin oleh Kapolsek Lebak gedong IPTU Supar S.H. telah melaksanakan pengamanan dan monitoring di gedung Penerimaan santri baru pondok pesantren Latansa desa banjaririgasi kecamatan Lebakgedong Kab Lebak, minggu pkl. 07.00 Wib (06/08/2023)

Dalam pengamanan dan Monitoring tersebut Kapolsek beserta anggotanya mengajak untuk menjaga keamanan, tertib lalulintas dan sosialisasikan pentingnya menjaga kondusifitas di Kawasan Lingkungan pondok pesantren Latansa.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar ,SH mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap ada kegiatan kedatangan dan kepulangan Santriawan dan santriwati pondok pesantren latansa Lebak gedong guna untuk menciptakan Harkamtibmas dan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Lebakgedong

Dalam rangka pengamanan dan monitoring tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan pihak pondok pesantren latansa di desa Banjaririgasi, Kec. Lebakgedong, Kab.Lebak.

“Yang terpenting, dalam kegiatan, petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan pihak pondok pesantren latansa Lebak gedong agar menjadi lebih dekat lagi,” Tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …