POLSEK PANDEGLANG AMANKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA LURAH PAGERBATU CUP

img-20170729-wa0024

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72, Lurah Pagerbatu menyelenggarakan turnamen sepak bola LURAH CUP yang diikuti oleh 13 klub terdiri dari perwakilan dari masing – masing RT di Kelurahan Pagerbatu, untuk menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut. Kapolsek Pandeglang memerintahkan anggota nya  untuk melaksanakan Pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola Lurah Cup tersebut.

Dikatakan oleh Kanit Provos Polsek Pandeglang  Aipda AAN SUHANDI sesaat setelah melaksanakan pengamanan pertandingan final Lurah Cup, Minggu (27/08). kegiatan pertandingan sepak bola lurah cup dilaksanakan di lapangan Asdispora di keluarahan saruni dimulai dari tanggal 18 agustus 2017 dan berakhir pada hari ini minggu 27 agustus 2017.

Dalam kegiatan tersebut setiap harinya Polsek Pandeglang menugaskan 10 personil anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pertandingan tersebut yang dimulai jam 15.00 WIB dan berakhir jam 17.30 WIB, dengan jumlah penonton setiap harinya sekitar 200 orang.

Ditambahkan oleh Kanit Provos polsek Pandeglang, Alhamdulillah kegiatan pertandingan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, serta tidak ada keributan baik pemain maupun penonton, itu semua berkat kerja sama yang baik antara panitia, team peserta, dan juga pihak kepolisian sehingga dapat selesai dengan sukses.

Ketua Panitia pertandingan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – setingginya kepada Kapolsek Pandeglang beserta jajarannya yang telah ikut serta membantu mengamankan kegiatan pertandingan sepak bola Lurah Cup sehingga berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan acara selesai.

Kontributor : Humas Polsek Pandeglang
Editor           : Muridi
Publish         : iman

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *