POLRESTA TANGERANG TERJUNKAN PULUHAN POLWAN BERMOTOR DI TPS DESA RANCA IYUH

1503823226-picsay

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polresta Tangerang, Puluhan Polwan diterjunkan Polresta Tangerang di tempat pemungutan suara (TPS) desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Puluhan polwan itu sengaja diturunkan untuk mendinginkan suasana antrean warga yang akan menggunakan hak pilih. Cuaca panas sempat membuat warga berdesakan. Pasukan polwan kemudian memberi imbuan agar warga mengantre dengan tertib, (27/8/17).

“Pasukan polwan berangkat dari Polresta Tangerang dengan menggunakan sepeda motor jenis trail, Mereka diterjunkan untuk menjadi awan agar bisa memberi kesejukkan,” kata Kapolresta Tangerang AKBP. H.M. Sabilul Alif.

Kapolres mengatakan, antrian sempat mengalami insiden kecil dan terjadi desak-desakkan, peristiwa tersebut langsung direspon oleh Pasukan Polwan dengan cara memisahkan antrian antara perempuan dan laki-laki, ” Langkah tersebut dilakukan untuk mencegah perempuan menjadi korban pelecehan, Di samping itu, keberadaan polwan agar bisa membantu ibu-ibu berusia lanjut dan perempuan yang membawa anak kecil,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, pasukan polwan juga memberikan imbauan agar warga senantiasa waspada, Sebab di situasi seperti itu bisa saja ada orang yang berniat jahat melakukan perbuatan kriminal seperti pencopetan atau jambret

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …