Polsek Pandeglang Giatkan Sholat Jumàt Keliling Kamtibmas

tribratanews.banten.polri.go.id - Dalam rangka meningkatkan hubungan sinergitas yang harmonis antara kepolisian sektor pandeglang Polda Banten dengan tokoh ulama dan masyarakat di Kp. Turus Kelurahan Kabayan, Kapolsek Pandeglang memerintahkan anggotanya Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan giat sholat Jumàt keliling dan memberikan pesan kamtibmas.

Dikatakan oleh Brigadir M. Ima Deni Dusita, SH anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabayan pada saat setelah melaksanakan Sholat Jumàt Keliling di Masjid Kp. turus Kelurahan Kabayan, kegiatan ini dimaskudkan untuk mempererat hubungan antara tokoh ulama dan masyarakat dengan kepolisian sehingga dapat saling bahu membahu menciptakan rasa aman dan tentram dilingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir M. Ima deni Dusita, SH juga memberikan sedikit sambutan sesaat sebelum acara Sholat Jumat dimulai yang intinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah kita semua kepada Allah SWT dan agar masyarakat dapat membantu kepolisian dalam rangka menciptakan rasa aman dan tentram di lingkungan masing – masing terutama dengan menggiatkan kembali Pos Kamling.

Ketua Rw. Kp. Turus mewakili warganya mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kapolsek Pandeglang beserta anggotanya yang telah berkenan melakasanakan Sholat jumat di masjid Kp. turus dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan semoga kedepannya dapat saling membantu antara warga masyarakat dengan kepolisian.

 

About

Check Also

Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang – Merak, 1 Orang Meninggal Dunia

Serang – Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *