POLSEK PANDEGLANG SOSIALISASI GERAKAN LALU LINTAS KEPADA SISWA SD

img-20161028-wa0034

Tribratanewsbanten- Dalam rangka menumbuhkan jiwa yang patuh dan tertib,  polsek Pandeglang melaksanakan sosialisasi gerakan – garakan lalu lintas kepada anak – anak atau siswa sekolah dasar.

Dikatakan Oleh Ipda H. DADAN Kanit Lantas Polres Pandeglang sesaat setelah pelaksanaan Sosialiasasi gerakan – gerakan lalu lintas di SD Pagerbatu 2 dilaksanakan untuk memberikan pengalaman kepada para siswa agar mengetahui dan memahami berbagai macam gerakan – gerakan lalu lintas sehingga nantinya dapat mengaplikasikannya pada saat para siswa sedang berada dijalan baik bersama dengan orang tuanya maupun orang lain.

Dalam kesempatan tersebut Kanit lantas Polsek Pandeglang Ipda H. DADAN, juga memberikan sedikit himbuan kepada para siswa agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas dan memperhatikan gerakan – gerakan lalu lintas yang ada dijalan raya serta memakai helm pada saat membonceng sepeda motor pada saat dengan orang tuanya untuk menjaga keselamatan diri sendiri .

Kepala Sekolah SD Pagerbatu 2 mengucapakan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pandeglang beserta anggota yang telah memberikan sosialisasi gerakan – gerakan lalu lintas kepada para siswa, semoga para siswa mengerti ,memahami dan mengaplikasikannya pada saat dijalan raya.

 

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …