Polsek Taktakan Polres Serang Kota, ngopi bareng bersama Masyarakat

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Agus Budianto melaksanakan program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae” bersama masyarakat, bertempat di Link. Cipanas Kelurahan Sepang Kecamatan Taktakan Kota Serang, Rabu (17/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi, dan mempererat tali silaturohmi, dalam menjaga kamtibmas di warga masyarakat, antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

AKP Tohirudin SH selaku Kapolsek Taktakan berharap dengan adanya personil yang melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Taktakan Polres Serang Kota.

“Dengan hadirnya polri di tengah – tengah masyarakat silaturahmi antar masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Taktakan dapat terjaga dengan baik.

Tidak lupa memberikan edukasi yang sifatnya mengajak masyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, untuk segera mengikuti kegiatan suntik vaksin, dan kami tak bosan-bosan memberikan himbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Taktakan.

(Humas Polsek Taktakan)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …