Polsek Wanasalam Polres Lebak laksanakan KRYD Patroli Gabungan

LEBAK- Guna antisipasi gangguan kamtibmas dan selalu mematuhi prokes, Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (22/10/2022).

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut yakni Obyek Vital, Minimarket, toko kolontong dan pemukiman warga.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Wanasalam Akp Aam Marto S.Ip,M.Pd mengatakan kegiatan KRYD untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta selalu mematuhi prokes di wilkum Kec. Wanasalam Kab Lebak.

“Ya, sasaran utama kita dalam melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yaitu obyek-obyek vital, minimarket seperti alfamart, indomart dan warung kelontong serta pemukiman warga antisipasi gangguan kamtibmas,” Jelas Kapolsek Wanasalam.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan, serta mengingatkan kepada masyarakat patuh akan prokes.” lanjutnya

“Upaya prepentif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari Masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, seperti halnya dengan mengaktifkan siskamling, ronda malam, dan keliling setiap 1 jam sekali untuk mengurangi resiko terjadinya tindak kejahatan. Selain itu kami juga melakukan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu patuhi prokes,” Tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …