Home / LANTAS / Rakernis Fungsi Lantas, Ditlantas Polda Banten Bahas Kesiapan Pam Natal & Tahun Baru 2018

Rakernis Fungsi Lantas, Ditlantas Polda Banten Bahas Kesiapan Pam Natal & Tahun Baru 2018

20171213101156_img_9131

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Direktorat Lalu Lintas Polda Banten bersama Seluruh Jajaran Satuan Petugas Kepolisian Lalu Lintas (Satlantas) Polda Banten manggelar Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Fungsi Lantas di Bollroom Hotel Ratu Serang Banten, Rabu (13/12).

Dengan mengusung tema ‘Kesalamatan Untuk Kemanusiaan Menuju Polantas Yang Prometer Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Polres Jajaran Polda Banten’.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Ditlantas dan Satlantas Polda Banten, dan dipimpin langsung Oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo.

Kegiatan rutin tahunan ini dilakukan untuk merefresh kembali kinerja para anggota dilapangan serta memotifasi para Polisi Lalu lintas dalam meningkatkan pelayanan yang baik dan lebih humanis kepada masyarakat, khususnya diwilayah Polda Banten.

“Kedepan kita harapkan semua Polisi Lalu Lintas yang ada di Polda Banten dapat terus meningkatkan Pelayanan dan lebih humanis lagi kepada masyarakat,” jelas Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo.

Rakernis Fungsi Lantas kali ini, lanjut Djatiutomo, selain melakukan analisa dan evaluasi kinerja jajaran lalu lintas Polda Banten, sekaligus membahas kesiapan rencana pelaksanaan Operasi Lilin Kalimaya 2017.

“Ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, moment inilah dima kita dapat berkomunikasi langsung dengan para anggota tentang masalah yang sering ditemui saat bertugas dan mencarikan solusi atas permasalahn tersebut, agar kedepannya tidak lagi menjadi kendala dalam melakukan tugas tugasnya,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Cyntia Rompas selaku motivator yang berikan inspirasi dan motivasi bagi peserta yang hadir, dan ditutup oleh kegiatan tukar pendapat yang disampaikan melalui pemaparan dari setiap jajaran Polres Poda Banten.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan akan meningkatkan kualitas kerja para petugas dalam memberikan pelayan publik kepada seluruh elemen masyarakat tanpa tebang pilih,” pungkasnya.

Menurut pantauan, sampai saat ini pelaksanaan Rakernis Fungsi Lantas oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Banten masih berlangsung. (Al/red)

…………………………..
Penulis : red
Editor   : Muridi
Publish : iman

About admin

Check Also

whatsapp-image-2020-08-03-at-13-31-41

Tingkatkan Kemampuan Personel, Ditsamapta Polda Banten Gelar Latihan Dalmas

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Dalam rangka meningkatkan kemampuan personel, Ditsamapta Polda Banten menggelar latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *