Rasa Tegang, Haru Dan Bahagia, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Ikuti Sidang BP4R.

Cilegon ~ Guna memenuhi persyaratan pernikahan di lingkungan POLRI, salah satu personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengikuti Sidang Badan Pembantu Penasehat, Perkawinan, Perceraian dan Rujukan (BP4R) yang bertempat di Mapolres Cilegon. Kamis (08/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, membenarkan bahwa salah satu personel Bhabinkamtibmasnya, yaitu BRIGADIR M. Yadin, mengikuti pelaksanaan kegiatan sidang Pra Nikah sebagai salah satu persyaratan wajib untuk menempuh jenjang selanjutnya, yaitu perkawinan di lingkungan POLRI.

Dalam kegiatan sidang Pra Nikah tersebut, Rabu (07/09) bertempat di ruang Command Center Polres Cilegon, mewakili Kapolsek Mancak yang sedang ada kegiatan, yaitu IPTU Iwan Supriyatna (Kanit Binmas), melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut, dengan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Cilegon KOMPOL Idrus Madaris, kegiatan sidang Pra Nikah tahun 2022 di lingkungan Polres Cilegon tersebut juga diikuti oleh beberapa pasang personel lainnya, dalam sidang disampaikan berbagai wejangan/nasehat terkait pentingnya membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah, bahwa masuk ke dalam lingkungan keluarga besar POLRI wajib menjaga nama baik suami dan institusi.

Perasaan tegang, haru dan bangga serta terima kasih terhadap pimpinan serta seluruh jajaran Polres Cilegon atas terselenggaranya kegiatan tersebut, semoga semua arahan dan wejangan yang telah diberikan bisa dilaksanakan dengan baik, Ujar M. Yadin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten memberikan ucapan selamat atas sukses dan lancarnya kegiatan sidang Pra Nikah bagi salah satu personelnya tersebut di atas, selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar Polsek Mancak, terutama di jajaran Bhayangkari Ranting Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …