RATUSAN PERSONIL POLRES KOTA TANGERANG AMANKAN KEBERANGKATAN MASA BURUH KE JAKARTA

img_2299-picsay

tribratanewsbanten.com – Anggota Gabungan Polres Kota Tangerang hari ini, Kamis (29/9) melaksanakan apel pengamanan jalur masa buruh di depan Polsubsektor Cikupa Mas dan di depan Gerbang Tol Balaraja Barat.

Apel pengamanan di Polsubsektor Cikupa Mas dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, dan di tinjau langsung oleh Kapolda Banten sedangkan di Gerbang Tol Balaraja Barat dipimpin oleh Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun, SIK, M.S,i.

Dalam pengamanan ini Polres Kota Tangerang sendiri mengerahkan 600 Personil dengan bantuan TNI/kodim. Nantinya anggota akan di ploting di Gerbang Tol Kedaton, Gerbang Tol Balaraja Barat dan Gerbang Tol Balaraja Timur.

Dalam arahanya Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, menjelaskan, segenap anggota kepolisian tidak diperkenankan membawa senjata api dalam pelaksaksanaan pengamanan tersebut. Dan personil ditekankan untuk dapat menjaga kekondusifan dengan tidak adanya kegiatan sweeping terhadap buruh yang tidak ikut melaksanakan aksi unjuk rasa ke jakarta maupun mimbar bebas di Gerbang Tol.

Aksi masa buruh ini dalam rangka menuntut untuk mencabut UU Tax Amnesty, Peraturan Pemerintah No. 78 Tahun 2015 tentang Pengupahan, tolak upah murah serta naikan UMK 2017 sebesar Rp 650.000,-.

“Saya harap, pengamanan ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

-Polres Kota Tangerang-

About

Check Also

Kabid Humas Polda Banten: Wisata Pantai Anyer Hingga Carita Sepi Pengunjung

SERANG – Pasca penyekatan yang dilakukan oleh Polda Banten bersama TNI dan stakeholder terkait, wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *