Reaksi Cepat, Karo SDM Polda Banten Kunjungi Anggota yang Menderita Sakit

Serang – Sebagai wujud kepedulian Biro SDM Polda Banten terhadap personel Polda Banten yang menderita sakit, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin diwakili Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten Akbp Widia beserta staf mengunjungi personel Polda Banten yang mengalami sakit atau musibah bertempat di Rumah sakit Bhayangkara pada Jumat (17/12).

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten Akbp Widia bersama Tim SDM Reaksi Cepat menjenguk Ipda Rini yang sedang menderita sakit, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi anak dari Kompol Adi Kusumah serta anak dari Brigadir Reka Yulio yang keduanya sedang dirawat di RS Bhayangkara.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin mengatakan bahwa kegiatan SDM Reaksi Cepat (SRC) adalah gagasan dari Karo SDM Polda Banten sendiri sebagai bentuk rasa empati dan peduli terhadap sesama personel maupun keluarganya yang sedang mengalami sakit atau musibah serta bertujuan memberikan dukungan dan semangat kepada personel untuk kembali sembuh sehingga dapat beraktifitas seperti sediakala.

Selanjutnya, Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten Akbp Widia menjelaskan semoga dengan adanya kegiatan SRC dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anggota maupun keluarganya yang sedang menderita sakit. “Kami keluarga besar Polda Banten khususnya Biro SDM Polda Banten sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain terhadap anggota maupun keluarganya yang sedang sakit, dengan rhido Allah Swt kami memanjatkan doa semoga anggota maupun keluarganya cepat sembuh dari sakit dan dapat melaksanakan tugas kembali sebagai pelayan masyarakat,” ucap Widia.

Tak hanya itu Widia menyampaikan akan memantau proses penyembuhan anggota yang sakit melalui Biddokkes Polda Banten dengan tujuan mempercepat proses penyembuhan. “Saya mewakili Biro SDM Polda Banten akan terus memantau proses penyembuhan anggota yang sakit, berkordinasi dengan Biddokkes Polda Banten supaya anggota yang sakit cepat sembuh dan bisa melaksanakan tugas kembali,” tutup Widia. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *