Rekapitulasi Tingkat Kecamatan, Polsek Mandalawangi Jaga Ketat Kotak Suara

img-20170216-wa0033

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Mandalawangi Polres Pandeglang memperketat pengamanan rekapitulasi suara tingkat kecamatan, hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten, Kamis 16/02/2017.

Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa, mengatakan setelah mengamankan seluruh kertas suara dan logistik yang digunakan pada hari H, Kepolisian masih akan mengawal keamanan di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan KPU.

“Proses ini memerlukan pengamanan ketat, agar terhindar dari kecurangan seperti penghilangan kertas suara maupun berita acara hasil penghitungan, yang sangat dibutuhkan hingga calon Gubernur dan calon wakil Gubernur terpilih ditetapkan sebagai pemenang,” ujar AKP Surtiwa.

Sejauh ini kepolisian mengaku bangga terhadap kerja sama seluruh tim pemenangan dua pasangan calon, masyarakat dan partai politik pendukung yang telah mewujudkan kondusivitas daerah, hingga Pilgub berlangsung aman dan tertib.

Rekapitulasi tingkat kecamatan Mandalawangi saat ini sedang berlangsung, Jumat (17/02) dari pukul 08.00 wib. Pihak kepolisian akan mengawal dan menjaga selama berlangsunganya proses rekapitulasi tersebut hingga selesai dan akan mengawal hasil rekapitulasi tingkat kecamatan beserta logistiknya ke KPU Pandeglang.

About

Check Also

Polres Lebak Jamin Bebas Miras dan Narkoba

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak –  Kepolisian Resor Lebak menjamin wilayah Kabupaten Lebak bebas dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *