Rutinitas Pagi Hari, Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas Polsek Pasar Kemis

whatsapp-image-2017-01-16-at-10-58-54

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Setiap pagi, seluruh personil Polsek Pasarkemis baik yang bertugas di fungsi lalu lintas,  sabhara maupun bhabinkamtibmas dikerahkan untuk mengatur lalu lintas di jalan. Karena pada pagi hari, aktivitas warga cukup padat. Senin (16/01)

“Pada pagi hari, di pertigaan putat, kalau di desa sukaharja di perempatan kebeng, maupun perempatan pasarkemis sangat ramai. Kalau tidak ada petugas, pasti akan menimbulkan kemacetan”. ungkap Kapolsek.

Pertigaan dan perempatan, lanjutannya, perlu juga kehadiran petugas. Sebab di dua titik ini, pada pagi hari sangat padat. Untuk menghindari terjadinya kecelakaan, maka kami tempatkan petugas, seperti di pertigaan putat kelurahan sindang Sari Kecamatan pasarkemis, perempatan kebeng hingga di Simpang empat pasarkemis di Wilayah Hukum Polsek Pasarkemis.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menambahkan, pada pagi hari, aktivitas di dipagi hari karyawan dan pegawai lainya sangat tinggi. Karena baik karyawan, anak sekolah maupun guru berdatangan dari berbagai arah. Polisi juga dibutuhkan ditempat seperti titik rawan macet.

“Semua itu dilakukan agar masyarakat yang beraktivitas di pagi hari tidak merasa terganggu apalagi dihantui kehawatiran terjadinya kecelakaan serta mempersempit ruang gerak penjahat atau pelaku Kriminal, dan itu merupakan kewajiban Polisi.” tutup Kapolsek.

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *