Sambangi Warga, Polsek Sobang Polres Lebak Upaya Jaga Kamtibmas Di Masyarakat


LEBAK – Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu cara Kanit Bimas Brigpol Imam sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cirompang Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten. mendekatkan diri dengan Masyarakat kp. Muhara Ds. Cirompang kecamatan Sobang Kab Lebak, Minggu pkl. 12.30 Wib (16/02/2022)

Dalam sambang dengan warga khususnya pemuda tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjaga keamanan di lingkungan dan sosialisasikan pentingnya prokes di masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K M.I.K melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Eri Gustriadi mengatakan bahwa kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan anggotanya Bhabinkamtibmas untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat yang ada di Kp.Muhara Ds. Cirompang, Kec. Sobang Kab Lebak Banten.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga atau pemuda dan masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …