Polsek Kp merak Polres Cilegon Lakukan KRYD kepada peziarah makom syeh Djamaludin


Cilegon-Wujudkan Polri Persisi, terkait transformasi operasional dibidang Pemeliaharan Kamtibmas, dan bentuk dukungan Polri terhadap pemerintah dalam penanganan Covid -19, Polsek Kp merak Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui patroli sekaligus menghimbau dan mengedukasi kepada peziarah tentang pencegahan penyebaran Covid -19 di makom syeh Dzamaludin.

Polsek Kp merak Polres Cilegon melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pembubaran Kerumunan minggu(16/01/2022)

Pelaksanaan KRYD Dan Patroli dengan sasaran Antisipasi gangguan Kamtibmas C3 (Curas, Curat, Curanmor), Sajam dan Pendisiplinan Masyarakat guna Mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kp Merak Kel. Taman sari kec. Pulomerak. Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP SIGIT HARYONO,S.Ik.,S.H. melalui Kapolsek kp merak Akp Suhara s.h. menyampaikan bahwa,” patroli KRYD adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana serta bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga luar yang akan berziarah, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli KRYD guna kondusifitas wilayah,” Ujar Akp Suhara.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *