Sambil Nyeruput Kopi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon ~ Duduk bersama dan dialogis bersama para Staff Pemerintahan Desa, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di Desa binaan. Kamis (01/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas selalu ditekankan untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan di masyarakat di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Brigadir Agam Wicaksono, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, dalam setiap berkunjung ke Desa binaannya tersebut selalu berusaha untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan diri, salah satunya dengan para Staff Pemerintahan Desa Balekambang, Rabu (31/08), berupaya dialogis dalam suasana yang santai sambil ngopi bareng, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “YUK NGOPI WAE”.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, mengajak peran serta bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Papar Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya masing – masing tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, serta mampu menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …