Sambut HUT Korps Brimob ke-72, Brimob Banten Adakan Lomba Panahan

img_7665

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Minggu (27/08) Bertempat di Mako Satuan Brimob Polda Banten dilaksanakan perlombaan Memanah “Horsebow Competition”. Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Gatot Mangkurat PPJ., S.I.K membuka langsung pertandingan panahan tersebut.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan, sinergitas antara Polri dan masyarakat harus selalu terjalin dengan baik, untuk mewujudkan sinergitas tersebut dapat dilaksanakan melalui pertandingan memanah olah raga memanah dapat meningkatkan semangat juang patriotik dan nasionalisme, selain itu kegiatan lomba memanah dapat menyaring bibit – bibit atlet yang akan berprestasi di kemudian hari yang mewakili Provinsi Banten di tingkat nasional maupun mewakili Indonesia ditingkat Internasional.

kegiatan tersebut merupakan Sinergitas Satuan Brimob Polda Banten dengan Persaudaraan Panahan Banten (PPB) yang termasuk dalam rangkaian kegiatan HUT Korps Brimob Polri ke – 72 Tahun 2017.

Perlombaan tersebut terbuka untuk umum, jumlah peserta yang mengikitu sebanyak 57 peserta dari  beberapa club panahan di sekitaran serang dan cilegon. Adapun Hadiah dari Perlombaan tersebut yaitu berupa trofi dan uang pembinaan. Trofi pemenang akan di berikan pada saat Perayaan HUT Korps Brimob Polri pada tanggal 14 November 2017 di Mako Satbrimob Polda Banten.

Adapaun yang mendapat Juara pada perlombaan tersebut adalah :
Juara 1 diraih oleh Muhamad dari Krakatau Horseback  Archery Club (KHAC)
Juara 2 diraih oleh Budi Warman dari Persaudaraan Panahan Banten (PPB)
Juara 3 diraih Oleh Pujianto dari Krakatau Horseback  Archery Club (KHAC)

Penulis : Endang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Kunjungan Kerja Wakil Menteri BUMN ke Cilegon, Personil Sat Brimob Polda Banten Detasemen Gegana Lakukan Sterilisasi

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Dalam rangka kunjungan Wakil Menteri I Kementerian BUMN RI Budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *