Sambut HUT Korps Brimob Polri ke-77, Satbrimob Polda Banten Gelar Lomba Adzan dan baca Al-Qur’an

Serang – Dalam Rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-77 Satbrimob Polda Banten gelar lomba adzan dan baca Al-qur’an di Masjid Baitul Muttaqin Satbrimob Polda Banten pada Selasa (01/11).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin yang langsung membuka lomba adzan dan baca Al-qur’an yang di didampingi Danden Gegana, Danyon C pelopor, wadanyon A Pelopor dan wadanyon B Pelopor.

Dede Rojudin menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan lomba Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-77, “Semoga dalam kegiatan lomba ini kita menanamkan motivasi agar anggota gemar membaca Al-Qur’an, mendorong supaya senantiasa cinta membaca, memahami serta mengamalkan isi Al-Qur’an” Kata Dede.

Dede mengatakan kegiatan lomba ini, bukan tentang siapa yang menang atau siapa yang hebat tetapi inilah salah satu cara, untuk melakukan kegiatan yang bernilai Ibadah, “Dalam kegiatan lomba ini, bukan tentang siapa yang menang atau siapa yang hebat tetapi inilah salah satu cara, untuk melakukan kegiatan yang bernilai Ibadah dan meningkatkan hubungan silaturahmi sesama anggota,” tutup Dede (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …